gak perlu penjelasan
 
HomePortalFAQSearchRegisterLog in

Game
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Joke / Fun / quiz / dsb
Thu Dec 02, 2010 1:06 pm by Malverk

» Gila-gilaan / curhat / apa aja :)
Thu Nov 25, 2010 9:20 pm by Malverk

» Sir Hotang
Thu Nov 25, 2010 1:22 pm by Malverk

» IRC Chat
Thu Aug 19, 2010 5:26 pm by Malverk

» the greatest song :D
Tue Aug 17, 2010 11:35 am by kelvinsusanto

» cover video yang bagus (Y)
Tue Aug 17, 2010 11:35 am by kelvinsusanto

» message from paradise !
Wed Aug 11, 2010 9:34 am by yuwono2694

» balon untuk TUHAN !
Tue Aug 10, 2010 11:00 pm by Malverk

» to someone in paradise
Sat Aug 07, 2010 8:56 pm by kelvinsusanto

Affiliates
free forum
 
Joke / Fun / quiz / dsb
Thu Nov 25, 2010 10:47 pm by Malverk
Coba itung dulu.... yah :)
kalo nyerah, baru liat jawaban.
ini beneran lho!

Begini:

Jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari
anaknya.
6 tahun kemudian, umur ibunya 5 kali lipat umur
anaknya.
Pertanyaannya :
Bapaknya sekarang ada dimana ?

Sekali lagi, ini serius !
Silahkan anda berpikir dan menjawab secara


[ Full reading ]
Comments: 15
Gila-gilaan / curhat / apa aja :)
Thu Nov 25, 2010 1:11 pm by Malverk
WOI DI SINI BISA GILA"AN
wakkakakaka
gw gila allalalalalla

Rule :
no sara


Comments: 8
the greatest song :D
Sun Aug 15, 2010 9:30 pm by kelvinsusanto
4shared.com/audio/8u3y1H6z/Where_Is_Abang.htm

Comments: 7
cover video yang bagus (Y)
Mon Aug 16, 2010 1:46 pm by kelvinsusanto


Comments: 4
message from paradise !
Thu Aug 05, 2010 8:42 pm by kelvinsusanto
Untuk kekasihku
Di bumi…..

Bagaimana kabarmu?

Aku baik-baik saja disni. Jangan kuatirkan aku ya. Terima kasih udah menjengguk makamku di saat ultahku yang ke tujuh belas. Aku terharu…. Aku bangga pernah mencintai dan menjadi kekasihmu….

Oh ya, tanggal 22 nanti kamu ujian nasional ya?

Tahukah kamu bahwa setiap individu yang berusaha untuk menjadi tegar dan dewasa diperhadapkan dengan …

[ Full reading ]
Comments: 4
balon untuk TUHAN !
Thu Aug 05, 2010 8:38 pm by kelvinsusanto
Kepala gua benar-benar pusing! Pusing tujuh keliling. Gua ngga habis pikir dengan isi kepala bokap gua. OMG! Ide terbodoh, terkonyol, terdodol yang pernah gua dengar dan harus gua lakukan. Ide yang membuat nafsu gua untuk sarapan di pagi hari, mendadak hilang begitu saja.

“Putri, berhubung kamu sudah di wisuda. Papa, putuskan kamu akan memegang perusahaan papa.”

Gua menatap papa gua yang …

[ Full reading ]
Comments: 1
to someone in paradise
Thu Aug 05, 2010 8:39 pm by kelvinsusanto
Aku ingin menangis namun air mataku telah keringAku ingin tersenyum namun bibirku terkunci rapat
Aku ingin tertawa namun suaraku hilang

Aku ingin menari namun aku hanya bisa terpaku

Aku ingin bicara namun tak ada kata yang teruntai

Aku ingin memelukmu namun engkau telah tiada…..

Hanya kenangan tentangmu yang ku punya

Hanya cinta yang tersisa yang ku simpan

Hanya pedih dan kehilangan yang …

[ Full reading ]
Comments: 4
Does love need reasons ? :D
Thu Aug 05, 2010 8:18 pm by kelvinsusanto
Does Love need a Reason...??
(Apakah Cinta Memerlukan Sebuah Alasan?)

Some people never understand
(Beberapa orang tidak pernah mengerti )


Once a lady when having a conversation with her lover, asked:
(Sesekali seorang wanita dalam percakapan dengan kekasihnya, bertanya: )

Lady :Why do you like me..? Why do you love me?
(Lady: Mengapa kamu menyukai saya ..? Mengapa kau mencintai saya? )


Man …

[ Full reading ]
Comments: 2
aku di tampar!!!
Thu Aug 05, 2010 8:38 pm by kelvinsusanto
Hampir diseluruh perempatan jalan dan daerah strategis yang banyak orang lalu lalang kita menemukan pengemis. Orang yang kabarnya papa, tidak punya apa-apa dan hidupnya dari belas kasihan orang.

Terinsipirasi dari film karya Deddy Mizbar “Alangkah lucunya negeri ini” yang membuat saya tertawa, tertawa ironis tepatnya membuahkan pertanyaan dikepala ini apa benar pengemis itu punya pengelola …

[ Full reading ]
Comments: 0
Log in
Username:
Password:
Log in automatically:
:: I forgot my password
Statistics
We have 37 registered users
The newest registered user is karanas

Our users have posted a total of 360 messages in 55 subjects
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 20 on Mon Jul 19, 2010 7:55 pm
Top posters
Malverk
 
kelvinsusanto
 
yuwono2694
 
JakkTheRipper
 
Jezz
 
nobodyknows
 
koko dharma
 
Shinichi